Foto
Jumat, 29 Maret 2024 - 06:32 WIB

Momen Presiden, Wapres dan Para Menteri Buka Bersama di Istana Negara

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah) dan Menhan Prabowo Subianto (kanan) mengikuti acara buka bersama di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dan anggota Wantimpres  menghadiri acara buka puasa bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Presiden Joko Widodo menggelar silaturahim dan buka puasa bersama dengan para pimpinan lembaga negara, Menteri Kabinet Indonesia Maju serta perwira tinggi TNI dan Polri.

Advertisement

Dalam bukber tersebut disajikan hidangan khas dari selatan Jazirah Arab berupa nasi mandi hingga martabak telur sebagai varian menu utama dan takjil.

Agenda buka bersama tersebut didahului dengan tausiah yang disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Miftah Maulana Habiburrahman atau yang karib disapa Gus Miftah.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin berjabat tangan dengan sejumlah pejabat lembaga tinggi negara saat acara buka bersama di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

Advertisement

 

Presiden Joko Widodo berbincang dengan sejumlah pejabat lembaga tinggi negara saat mengikuti acara buka bersama di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Advertisement

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dan anggota Wantimpres berfoto bersama saat menghadiri acara buka puasa bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif