Foto
Sabtu, 6 Juni 2009 - 12:58 WIB

Menkopolhukam: Ambalat terkendali

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Widodo Adi Sucipto mengatakan, situasi Ambalat saat ini terkendali.  “Saya kira terkendali,” kata Widodo seusai menghadiri  pernikahan Mohammad Reza Ihsan, putra Mensesneg Hatta Rajasa dan Otiniwati Ulfadariah Rajasa bersama RA Kusuma Anggraini, putri Sulung KPH Djoko Ramiadji dan Merinda Rubiyanti, di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Sabtu (6/6).

Pernikahan yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Ketua DPR Agung Laksono dan sejumlah menteri kabinet tersebut berlangsung hingga Sabtu sore.

Advertisement

Widodo tidak menjelaskan secara rinci situasi terakhir Ambalat sejak beberapa hari terakhir armada perang Malaysia memasuki perairan di Kalimantan Timur ini. Widodo malah meminta wartawan menanyakan kondisi Ambalat ke Kapolri.

Sebelumnya Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono menyatakan, RI tidak gentar terhadap berbagai manuver Malaysia di Blok Ambalat, laut Sulawesi, baik dalam bentuk pergelaran kekuatan militer maupun propaganda kepada masyarakat Blok Ambalat dan sekitarnya.

“Kami tidak gentar, silakan saja Malaysia bermanuver menghadirkan kekuatan militer dan melakukan propaganda di Ambalat dan sekitarnya. Yang jelas, Ambalat adalah bagian NKRI,” kata Juwono.

Advertisement

ant/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ambalat Menko Polhukam
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif