News
Rabu, 27 Mei 2009 - 19:15 WIB

Telkomsel targetkan penjualan 400 unit iPhone 3G

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Telkomsel mentargetkan penjualan hingga 400 unit produk Apple iPhone 3G untuk pengguna di wilayah Soloraya dari pameran Telkomsel Gadget Expo 2009 di Atrium Solo Grand Mall (SGM), Rabu-Minggu (27-31/5).

Selain membidik kalangan eksekutif muda dan para decision maker, Telkomsel juga melirik segmen remaja usia sekolah. Market Development Regional Semarang Telkomsel, Anton Kadar mengemukakan peluncuran produk Apple iPhone 3G yang di-bundling secara eksklusif dengan Telkomsel tersebut dilakukan dengan mengadakan road show ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan DIY, yakni Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto dan Yogyakarta.

Advertisement

“Untuk wilayah Soloraya ini, animo masyarakat cukup tinggi dan kami mentargetkan bisa memperoleh pengguna iPhone di atas 400 pengguna, dengan segmen pasar yang terdiri atas kalangan pengusaha, decision makers atau eksekutif muda, namun juga tidak menutup kemungkinan untuk membidik pasar remaja usia sekolah,” ujar Anton saat ditemui wartawan di sela-sela pameran di SGM, Rabu (27/5).

Anton menyebutkan para pengguna iPhone 3G yang didukung jaringan Telkomsel akan memberikan cukup banyak manfaat karena disertai dengan berbagai fasilitas teknologi dan aplikasi-aplikasi yang dapat diperoleh melalui produk tersebut.

“Dengan produk iPhone 3G ini, keterbatasan seseorang untuk mobile akan teratasi. Selain itu, iPhone 3G ini juga mendapatkan dukungan layanan Telkomsel yang didukung oleh kesiapan network sehingga bisa menjadi solusi bagi para penggunanya,” kata Anton.

Advertisement

sry

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Iphone
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif