SOLOPOS.COM - Infografis Telkomsel (Solopos/Rahmanto Iswahyudi)

Solopos.com, SOLO – Kemajuan teknologi memungkinkan layanan internet tanpa putus sepanjang hari. Mau main games, scrolling medsos, atau internetan seharian pun bisa.

Namun, apa cuma itu yang bisa kita dapat dari internet? Di era digital sekarang, keberadaan fasilitas internet ini bisa menjadi modal untuk meraih target lebih besar. Internet berkualitas adalah pintu menuju cuan dan kesuksesan. Tinggal bagaimana kita memanfaatkannya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bunga Salsabila, 3K E-sport Reborn, Toni Belok Kiri, dan Adriana Iffa Farida owner Cavatoz, membuktikan dengan usaha dan konsistensi berkarya dengan memanfaatkan fasilitas internet berkualitas, harapan pun berhasil diraih.

Apa yang dilakukan empat sosok ini sejalan dengan harapan Telkom Group sebagai penyedia layanan internet. General Manager Telkom Witel Solo, Nanang Setiyo Utomo, mengatakan Telkom memiliki layanan internet Indihome dan layanan internet wireless yang berkualitas.

Dengan layanan berkualitas itu, banyak hal yang bisa dilakukan pelanggan, baik untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, pengembangan kapasitas diri, hingga membuka peluang usaha atau cuan sekaligus menggunakan internet untuk kegiatan yang positif dan produktif.

“PT Telkom terus berupaya maksimal untuk menyediakan layanan internet yang andal dalam membantu pelanggan untuk mengembangkan bisnisnya, edukasi, dan banyak hal produktif lainnya,” ujar dia.

espospedia_telkom
Infografis Telkomsel (Solopos/Rahmanto Iswahyudi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya