SOLOPOS.COM - Infografis mitos rumah tusuk sate. (Solopos.com/Chelin Indra Sushmita)

Solopos.com, SOLO — Sebagian masyarakat Indonesia masih mempercayai adanya mitos yang berhubungan erat dengan hal gaib yang tak kasat mata. Salah satu mitos tersebut adalah rumah tusuk sate yang bisa membawa kesialan bagi penghuninya.

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang salah dengan rumah ini. Namun secara letak, lokasi rumah ini biasanya berada tepat di ujung tengah persimpangan jalan yang membentuk huruf T atau pertigaan.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ketika sedang berjalan menuju ke ujung pertigaan, rumah dengan lokasi ini biasanya sudah dapat terlihat dari jauh karena posisinya yang tepat berada di ujung tengah persimpangan.

Sejumlah ahli fengsui menyebut rumah ini dengan istilah sudut tajam sebagai panah yang beracun. Rumah ini biasanya memancarkan energi negatif yang bisa dirasakan semua orang di dalamnya, baik secara langsung maupun tidak.

Orang yang sensitif dengan perubahan energi biasanya akan merasakan energi kuat saat masuk ke dalam rumah tersebut.

Akan tetapi bagi seseorang yang tidak terlalu sensitif, biasanya yang dirasakan saat masuk ke dalam rumah tusuk sate adalah kondisi tubuh terasa cepat lelah.

Lantas, benarkah rumah tusuk sate membawa sial bagi penghuninya?

Infografis Rumah Tusuk Sate oleh Redaksi Dotcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya