SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Torpedo kambing menjadi bagian yang paling diperebutkan seusai pemotongan hewan kurban di Hari Raya Iduladha. Sejumlah orang percaya mengonsumsi buah pelir kambing ini mampu meningkatkan gairah bercinta.

Selama ini, kebanyakan orang meyakini mengonsumsi torpedo kambing berfungsi meningkatkan gairah seksual. Itulah sebabnya banyak orang berlomba mendapatkan torpedo kambing. Tapi tahukah Anda apakah pendapat itu benar?

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Rupanya, efek torpedo kambing yang dipercaya meningkatkan gairah seksual belum terbukti secara ilmiah. Testis kambing memang mengandung banyak testosteron. Namun, hal ini tidak menjadi satu-satunya faktor yang meningkatkan gairah bercinta.

“Informasi soal torpedo dan mengonsumsi daging kambing setengah matang selama ini diyakini meningkatkan libido. Namun, sampai saat ini belum ada hasil penelitian ilmiah tentang hal tersebut, “ terang dokter spesialis penyakit dalam Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Ari Fahrial Syam, seperti dikutip dari Liputan 6, Senin (12/8/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya