SOLOPOS.COM - Infografis Proyek Boyolali (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BOYOLALI — Pemkab Boyolali pada 2023 memiliki anggaran senilai Rp73,7 miliar untuk proyek infrastruktur jalan dan jembatan. Anggaran itu berasal APBD Provinsi senilai kurang lebih Rp18 miliar dan sisanya dari APBD Kabupaten Boyolali.

Dana itu rencananya untuk membiayai 35 proyek perbaikan ataupun pembangunan jalan dan jembatan dengan pelaksana Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Boyolali.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sebanyak 35 proyek itu tersebar di 22 kecamatan dengan porsi terbesar untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Kemusu. Proyek di kecamatan tersebut menyedot hampir 10 persen dari total anggaran Rp73,7 miliar tersebut.

Saat ini, pengerjaan puluhan proyek infrastruktur jalan dan jembatan di Boyolali itu masih tahap kelengkapan administrasi atau pemberkasan dokumen lelang. Bidang Bina Marga DPUPR Boyolali menargetkan pekerjaan bisa dimulai pada April.

Berikut gambaran kondisi infrastruktur jalan dan jembatan serta 35 proyek perbaikan infrastruktur tersebut:

Infografis Proyek Boyolali (Solopos/Whisnupaksa)
Infografis: Whisnupaksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya