Jateng
Kamis, 25 April 2024 - 19:53 WIB

Nafsu Tak Terbendung, Pemuda Demak Perkosa Rekan Kerjanya di Kamar Mes

Redaksi Solopos.com  /  Abdul Jalil  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polrestabes Semarang saat menghadirkan Yadi, 23, pelaku pemerkosaan rekan kerjanya di kamar mess di Kelurahan Sompok, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. (Solopos.com/Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG – Warga Kabupaten Demak, Yadi, ditangkap jajaran Polrestabes Semarang karena memperkosa rekan kerjanya, yakni DAS, 13, yang saat sedang tidur di kamar mes di Kelurahan Sompok, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (22/3/2024) pukul 01.00 WIB. Pemuda berusia 23 tahun itu mengaku nekad memperkosa korban karena hasrat nafsunya sudah tak terbendung.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Semarang, AKP Agus Tri Yulianto, mengatakan korban yang masih di bawah umur ini mengalami trauma akibat aksi bejat pelaku. Sebab, korban mengaku telah disetubuhi oleh pelaku ketika sedang tidur.

Advertisement

“Korban dan pelaku satu pekerjaan, tukang bakso. Awal kejadian saudara [pelaku] ini naik ke lantai 1 [tempat korban], tiba-tiba menarik korban dan menyekap dari belakang. Kemudian memperkosanya,” kata AKP Agus saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Kamis (25/4/2024).

Kasus ini pun terbongkar setelah korban dipaksa untuk bercerita kepada kerabatnya karena ketahuan menangis dan mengurungkan diri. Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke pihak kepolisian pada Selasa (26/3/2024).

“Pas melapor didampingi ibunya. Kemudian pelaku langsung kita tangkap di tempat kerjanya,” terangya.

Advertisement

Sementara itu, tersangka Yadi, mengaku bisa masuk ke kamar korban karena pintunya tidak dikunci. Adapun saat kejadian, korban telah memberontak namun diabaikan oleh pelaku karena nafsunya telah memuncak.

“Saya sebenarnya juga suka sama korban. Pas itu [kejadian] sudah nafsu pengen banget [bersetubuh]. Dan biasanya [melampiaskan nafsu] jajan [beli atau booking wanita online],” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif