K-Pop: Sebut Pernah Bertemu V BTS di Klub, Han Seo Hee Dikecam

16 Juni 2018 22:10 WIB Septina Arifiani Espospedia Share :

Solopos.com, SOLO – Han Seo Hee kembali membuat kontroversi. Mantan trainee idol K-Pop tersebut menyatakan pernah bertemu dengan V BTS di sebuah klub.

Saat itu, Han Seo Hee melakukan siaran langsung di Instagram. Seorang netizen menanyainya apakah ia seorang penggemar BTS? Menjawab pertanyaan tersebut Seo Hee justru mengatakan tidak menyukai BTS.

“Aku tidak suka BTS. Semua orang, seusiaku, apakah kau berpikir aku menyukai BTS? Bagimana seusiaku bisa menyukai BTS dan Exo? Berapa usiaku?” katanya sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (14/6/2018).

Han Seo Hee mulai menceritakan awal mula pertemuannya dengan V. Saat itu ia bertemu dengan V di sebuah klub.

“Karena waktu itu, Ki Bum bersama V. Aku tidak tahu V dengan baik, tapi aku dulu kenal dekat dengan Ki Bum dan dia membawa V,” lanjutnya.

Ki Bum yang disebut Han Seo Hee saat siaran langsung diperkirakan adalah model  rookie Kim Ki Bum. Ia berada di bawah naungan YGK Plus dan juga dikenal sebuah seorang bintang media sosial.

Setelah berita tentang Han Seo Hee tersebar secara online, A.R.M.Y (sebutan penggemar BTS) mulai gusar. Beberapa A.R.M.Y tentu mengetahui jika Han Seo Hee dan V sama-sama kelahiran 1995. Han Soe Hee mengaku saat ia mengunjungi klub saat usianya 19 tahun. Jika apa yang dikatakan Seo Hee benar, itu berarti V mengunjungi klub secara ilegal.

Han Seo Hee langsung dicecar berbagai pertanyaan oleh A.R.M.Y. Ia pun menjawab bahwa hal itu bukanlah sebuah masalah besar yang tidak seharusnya diperpanjang.

“Aku pikir itu bukan ketika ia masih kecil. Jujur tidak ada yang perlu diributkan... A.R.M.Y tolong jangan seperti ini. Aku mencintaimu. Tolong berhenti bertengkar. Aku meminta maaf,” katanya.

Kendati sudah meminta maaf, apa yang dikatakan Han Seo Hee ternyata berbuntut panjang. Ia banyak mendapatkan kecaman dari para penggemar BTS. Di Instagram, ia akhirnya menulis permohonan maaf secara resmi.

“Aku sangat menyesal tidak menjaga mulut. Aku menyadari pengaruhku sekarang dan bekerja keras menjadi lebih dewasa. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan," tulis Seo Hee.

"Selama live Instagram, aku melihat banyak komentar menanyakan apakah aku suka BTS atau apakah aku mengenal mereka? Jadi aku menjawab tanpa berpikir bahwa aku pernah melihatnya di klub. Aku bilang melihatnya selama 3 detik, tetapi lihat bagaimana akhirnya. Aku akan berhati-hati mulai sekarang bahkan jika pernyataanku tidak berniat buruk. Mereka menyebutku pembohong bahkan ketika aku mengatakan yang sebenarnya," timpalnya.